Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Tingkatkan Kinerja Dan Tertibkan Administrasi

Dibaca: 42 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (22/09). Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam SpabanI/Ren Spamad terdiri dari lima personel antara lain Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., MM. sebagai Ketua Tim dan 4 personel anggotanya Letkol Inf Andi Anjasmara, Kapten Cku Ihsan Nurdin, Sertu Prabu dan Serda Penu mengadakan pemeriksaan (Wasrik) ke Satuan Pendam VI/Mlw Balikpapan, Senin 22 September 2014.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku) Triwulan I sampai dengan Triwulan III Ta. 2014 serta Renlak Giat dan Lapgiat satuan Pendam VI/Mlw dan menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam SpabanI/Ren Spamad, juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi. Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kesalahan-kesalahan dan kejanggalan administrasi serta laporan pelaksanaan kegiatan, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Pendam VI/Mlw memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP). (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Baca juga:  40 Putra Daerah Lanjutkan Tes di Dodikjur Rindam VI/Mulawarman

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel