TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Kinerja Dan Tertibkan Administrasi

By 24 Sep 2014 00:21Kodam VI/Mulawarman
20140922F

Balikpapan, (22/09). Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam SpabanI/Ren Spamad terdiri dari lima personel antara lain Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., MM. sebagai Ketua Tim dan 4 personel anggotanya Letkol Inf Andi Anjasmara, Kapten Cku Ihsan Nurdin, Sertu Prabu dan Serda Penu mengadakan pemeriksaan (Wasrik) ke Satuan Pendam VI/Mlw Balikpapan, Senin 22 September 2014.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku) Triwulan I sampai dengan Triwulan III Ta. 2014 serta Renlak Giat dan Lapgiat satuan Pendam VI/Mlw dan menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam SpabanI/Ren Spamad, juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi. Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kesalahan-kesalahan dan kejanggalan administrasi serta laporan pelaksanaan kegiatan, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Pendam VI/Mlw memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP). (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Tingkatkan Kinerja Dan Tertibkan Administrasi