Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

TINGKATKAN WAWASAN DAN ETOS KERJA PRAJURIT

Dibaca: 2667 Oleh 05 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan,(04/09). Kababinminvetcad Dam VI/Mlw Letkol Inf M. Syaeful Aziz membuka Sosialisasi Enam Doktrin fungsi organik TNI AD yang berlangsung sehari bertempat di Balai Sudirman Balikpapan Kamis, 4 September 2014, diikuti oleh perwakilan Perwira dan Bintara yang membidangi bidang operasi.

Acara ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Kababinminvetcaddam VI/Mlw Letkol Inf M. Syaeful Aziz, sedangkan Tim Ketua Sosialisasi Letnan Kolonel Inf Sri Widodo beserta rombongan dari Suad.

Dalam sambutan tertulis Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman. S.IP., M.Si yang dibacakan oleh Kababinminvetcaddam VI/Mlw mengemukakan bahwa dengan diselenggarakannya Sosialisasi ini akan semakin memperluas cakrawala kondisi kita tentang nilai strategis keberadaan suatu Doktrin Fungsi Organik TNI AD dalam menjamin kesinambungan tugas dan operasi militer.

Lebih lanjut Pangdam VI/Mlw juga menyampaikan bahwa keberhasilan pencapaian sasaran sosialisasi ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan dituntut motivasi yang kuat sehingga mampu mewujudkannya dalam bentuk kegiatan di lapangan secara nyata selaras dengan Enam Doktrin Fungsi Organik TNI AD.

Baca juga:  Brigif 24/Bulungan Cakti Gelar Lomba Hadrah se-Kaltara

Pelaksanaan sosialisasi yang waktunya relatif singkat ini semoga tidak mengurangi nilai dan makna dari pentingnya kegiatan ini dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan tugas pokok dan kinerja TNI secara umum guna mewujudkan amanat bangsa yang dipercayakan kepada TNI.

Pada akhir sambutannya Pangdam menekankan kepada para peserta sosialisasi agar menanyakan hal-hal yang belum dipahami selama sosialisasi berlangsung agar seluruh peserta dapat mengerti dengan baik dan memahami tindakan yang harus dilakukan dalam pelaksanaan Enam Doktrin Fungsi Organik TNI AD di satuan masing-masing serta terjalin diskusi dan komunikasi yang konstruktif di antara peserta, sehingga dapat memunculkan ide-ide segar yang dapat meningkatkan kualitas kinerja. (Penerangan Kodam VI/mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel