TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI BERSAMA MASYARAKAT MEMERIAHKAN FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE-69

By 28 Sep 2014 23:56Kodam I/Bukit Barisan
fun bike

Pekanbaru, (28 September 2014), pukul 06.00 s.d 10.00 WIB bertempat dijalan Gajah Mada Pekanbaru. Memeriahkan HUT ke-69 Tentara Nasional Indonesia, Korem 031/Wirabima mengelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike) dengan tema “Fun Bike Bersama TNI Rakyat Sehat” kegiatan diselenggarakan pagi ini mengelilingi kota Pekanbaru.

Kegiatan Fun Bike mengambil start di depan kantor KPU jalan Gajah Mada dan finis kembali di jalan gajah Mada dengan jarak 6 Km. Fun Bike ini di lepas oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto pada pukul 06.00 WIB setelah sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan yaitu dilaksanakannya Senam bersama secara Massal yang diikuti TNI-Polri dan masyarakat kota Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan tujuan Fun Bike atau sepeda santai adalah dengan masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh, “ karena bersama rakyat TNI kuat” yang diharapkan dapat memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia kearah yang lebih maju. “Kita harapkan kepada seluruh masyarakat khususnya di kota Pekanbaru yang berminat bersama-sama untuk ikut serta Fun Bike yang mengambil Tema Bersama TNI Rakyat Sehat ini. “Kegiatan Fun Bike ini diharapkan akan memecahkan rekor MURI, dengan peserta terbanyak karena dilaksanakan secara serentak di seluruh di tanah air Indonesia “tegasnya”.

Lebih dari 5000 peserta yang ikut memeriahkan Fun Bike, senam bersama dan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-69, dalam kegiatan ini berlangsung meriah karena peserta akan dimanjakan dengan Mercy Band dari Kesatuan Yon Arhanud se-13 Pekanbaru, hiburan dan hadiah-hadiah doorprize serta ribuan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan sepeda santai (Fun Bike) dalam rangka HUT ke-69 TNI dihadiri FKPD Prov. Riau, keluarga besar TNI, keluarga besar Polri, Komunitas Fun Bike sewilayah Riau, masyarakat dan para wartawan dari berbagai media massa maupun media cetak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI BERSAMA MASYARAKAT MEMERIAHKAN FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE-69