TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-POLRI BERSAMA MASYARAKAT IKUT MEMERIAHKAN FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE-69

By 28 Sep 2014 13:46Kodam XVI/Patimura
Fun Bike 1

(27/09)Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodam XVI/Pattimura mengelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike) dengan tema “Fun Bike Bersama TNI Rakyat Sehat” kegiatan diselenggaran pagi ini mengelilingi kota Ambon.

Kegiatan Fun Bike mengambil start di di depan jalan raya Lapangan Merdeka dan finis kembali di lapangan Merdeka dengan jarak 15 Km. Fun Bike ini di lepas oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Juwondo pada pukul 07.00 WIT setelah sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan yaitu dilaksanakannya Senam bersama secara Masal yang diikuti TNI-Polri dan masyarakat kota Ambon.

Kasdam Brigjen TNI Juwondo dalam kesempatan tersebut selaku mewakili Pangdam menyampaikan tujuan Fun Bike atau sepeda santai adalah dengan masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh, yang diharapkan dapat memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia kearah yang lebih maju. “Kita harapkan kepada seluruh masyarakat khususnya di kota Ambon yang berminat bersama-sama untuk ikut serta Fun Bike yang mengambil Tema Bersama TNI Rakyat Sehat ini. “Kegiatan Fun Bike ini diharapkan akan memecahkan rekor MURI, dengan peserta terbanyak karena dilaksanakan secara serentak di seluruh di tanah air “tegasnya”.

Sebanyak ± 600 peserta yang ikut memeriahkan Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 69 dan kegiatan ini berlangsung meriah karena peserta akan dimanjakan dengan hadiah-hadiah doorprize seperti grand prize 3 unit Motor, 4 buah mesin cuci, 4 buah TV 21’, 5 buah Kulkas, 6 buah Sepeda, 8 buah Kompor gas, 8 buah Blender, 10 buah Kipas angin dan15 buah serta ribuan hadiah menarik lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-POLRI BERSAMA MASYARAKAT IKUT MEMERIAHKAN FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE-69