TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Uji Route Jelang Pelaksanaan Gowes

By 24 Sep 2014 17:37Kodam XII/Tanjungpura
Uji Funbike

Pontianak – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke -69 TNI mendatang, Kodam XII/Tpr menggelar Fun Bike akbar di kota Pontianak yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2014, Sekitar 20.000 orang peserta ditargetkan mengikuti kegiatan ini. Bahkan, jumlah itu diprediksi akan lebih banyak lagi, karena pesertanya terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat Kalbar. Kegiatan ini juga akan melibatkan seluruh unsur TNI, Kepolisian, Pemprov Kalbar, Pemkot Pontianak, Mahasiswa dan Pelajar, Ormas dan seluruh masyarakat turut berpartisipasi dengan hadiah yang sangat menarik.

Kepala Jasmani Militer Kodam XII/Tpr Kolonel Inf Desius, S.E selaku Koordinator Umum menyebutkan, selain fun bike juga digelar panggung gembira. Kegiatan dalam rangka HUT ke-69 TNI yang telah dilaksanakan Bhakti sosial, Kunjungan ke Panti asuhan, Bantuan Paud, Senam bersama, Bhaksos donor darah, pembuatan lubang biopori dll, hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodam XII/Tpr dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat dan pelestarian lingkungan yang ada di Wilayah Kodam XII/Tpr.

Hadiah yang disediakan oleh panitia cukup menarik, diantaranya, hadiah dorr prize, 4 unit sepeda motor, TV LED, sepeda gunung, kulkas dengan berbagai ukuran serta hadiah menarik lainnya. Pendaftaran Fun Bike ini sama sekali tidak dipungut biaya (GRATIS) tempat pendaftarkan di Jasdam XII/Tpr Jl. Rahadi Usman No. 1 Pontianak dengan membawa KTP. jelas Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Desius, S.E.

Kegiatan Gowes HUT Ke-69 TNI dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 28 September pukul 06.00 WIB. Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko akan melepas langsung kegiatan tersebut di Parkiran Timur Senayan Jakarta pusat. sedangkan di Kalbar kota Pontianak Start dari Stadion Sultan Syarif Abdurahman dengan menempuh jarak 8,6 Km yakni melintasi route, Jln. Letjend. MT. Haryono, Jl. KH.A. Dahlan, Jl. Ali Anyang, Jl. P. Natakusuma, Jl. Dr. Sutomo, Jl. Sutan Syahir, Jl. Sultan Abdurrahman, Jl. Johan Idrus hingga Finish di GOR Pangsuma. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Uji Route Jelang Pelaksanaan Gowes