TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA ALIH TUGAS PRAJURIT YONIF 744/SYB

By 25 Sep 2014 19:02Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Acara alih tugas merupakan hal mutlak yang sudah menjadi tradisi disatuan masing-masing,khususnya di satuan TNI. Pelaksanaan alih tugas dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB Letnan Kolonel Inf. Yudi Gumilar, S.Pd yang bertindak selaku Inspektur upacara Selasa (23/9) bertempat di Markas Yonif 744/SYB. Prajurit yang akan alih tugas adalah Dansimayon Serka I Komang Arnata beserta 13 rekan prajurit lainnya.

Dalam amanatnya Danyonif menyampaikan acara alih tugas hari ini punya momentum tersendiri, yang patut para Prajurit syukuri kepada yang Kuasa, bahwa dipagi yang cerah ini kita sama-sama melepas rekan prajurit kita yang akan berdinas kesatuan dan jabatan baru. Alih tugas seorang prajurit sudah menjadi tradisi dalam tuntutan tugas untuk menitih kariernya kedepan yang lebih baik.

Danyonif mengucapkan terimah kasih kepada para prajurit yang telah mengabdi di Yonif 744/SYB. Semoga pengabdian yang telah diberikan selama ini dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru dimanapun berada. Selaku pembina Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3, tidak lupa saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Persit, atas kesetiaannya mendampingi suami dan berkarya di Persit Kartika Candra Kirana Cabang 3 Yonif 744 selama ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA ALIH TUGAS PRAJURIT YONIF 744/SYB