TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Penyambutan Yonif 712/R

By 09 Sep 2014 21:36Berita Satuan
IMG_6873a

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI musa bangun bertindak selaku irup pada upacara penyambutan Batalyon Infanteri 712/R sebanyak 602 personil yang telah selesai melaksanakan latihan pembentukan Reider di Pusdik Kopasus Batujajar Bandung dan yang menjadi Komandan upacar adalah Komandan Batalyon Infanteri 712/R Letkol Inf Bobbie yang bertempat di lapangan upacara Mako Yonif 712/R. (20/08).

Dalam pengarahan Danrem 131/Stg pada acara tersebut mengatakan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Kota Manado. Danrem juga menyampaikan bahwa yonif 712 yang sekarang ini tidak sama lagi seperti Yonif 712 yang lalu sebab sekarang ini statusnya telah naik tingkat menjadi pasukan yang khusus makanya dilatih di pusat pendidikan Komando Pasukan Khusus untuk itu diharapkan bagi seluruh prajurit Yonif 712/R tidak menjadi sombong dan arogansi dimanapun berada dan bertugas melainkan lebih sabar serta rendah hati dengan masyarakat. Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan kedepan nantinya akan ada lagi latihan pembentukan Reider untuk satuan yang baru sehingga nanti kekuatan Negara ada pada Tentara NasionalI Angkatan Darat untuk itu Danrem mengharapkan agar prajurit Yonif 712/R kedepannya semakin giat berlatih sehingga menjadi prajurit yang lebih profesional dalam mengahadapi perkembangan situasi yang akan terjadi terutama ancaman terorisme.

Dalam upacara tersebut hadir pula Kasi logrem 131 Letkol Inf Sainul alam, Dandim 1309/Mdo Letkol Kav Dino Martino, Dan Denpom VIII/Mdo Letko Cpm Antonius, Dan Denpal Manado Letkol Cpl Safruddin, serta seluruh perwiara staf Korem 131/stg.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Penyambutan Yonif 712/R