TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA SERTIJAB PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DARI MAYJEN TNI DRS.CHRISTIAN ZEBUA M.M KEPADA MAYJEN TNI FRANSEN.G.SIAHAAN

By 28 Sep 2014 13:57Kodam XVII/Cenderawasih
sertijab pangdam 17

Jakarta, (Jumat, 26/09) Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memimpin upacara serah terima Jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih dari pejabat lama Mayjen TNI Drs.Christian Zebua M.M kepada pejabat baru Mayjen TNI Fransen.G.Siahaan bertempat di Lapangan tembak Divisi I/Kostrad Cilodong, yang dihadiri oleh Wakasad, Komandan Kodiklat TNI AD, Pangkostrad, Irjenad dan para Asisten Kasad serta para Pangkotama dan Kabalakpus TNI AD.

Kepala Staf Angkatan Darat dalam amanat tertulisnya menyampaikan bahwa serahterima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan dan pembinaan personel, terutama untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan, serta pengembangan karir Perwira yang bersangkutan.

Kasad mengatakan bahwa dengan dinamika perkembangan situasi di wilayah, kepada para Pangkotama agar segera merespon secara cepat situasi dan kondisi yang ada di daerahnya. Laksanakan koordinasi dengan melibatkan semua pemangku kepentingan di wilayah guna mencegah terjadinya konflik dan aksi anarkis yang merugikan kita semua. Jadilah pioner terdepan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah.

Sebelum mengakhiri amanat Kasad menyampaikan bahwa dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, Jenderal akan mampu menjalankan amanah dan tugas baru yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir pada upacara ini, Ibu ketua Umum dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana , Para Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS yang ada di Mabesad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA SERTIJAB PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DARI MAYJEN TNI DRS.CHRISTIAN ZEBUA M.M KEPADA MAYJEN TNI FRANSEN.G.SIAHAAN