Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Terima Kunjungan Wasrik dari Pussenif TNI AD

Dibaca: 447 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon Infanyeri 113/Jaya Sakti. Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letkol Inf Parsaoran Sirait S.AP menerima kunjungan Wasrik dari Pussenif TNI yang dipimpin oleh Mayor Inf Arif adapun dalam kegiatan kunjungan wasrik ini dilaksanaka pengecekan administrasi baik personel maupun materiil serta pengecekan pelaksanakan hasil latihan Yonif 113/JS yang dilaksanakan pada tanggal 24 September 2014 yang bertempat di Mako Yonif 113/JS dan Kompi Sejajaran Yonif 113/JS Korem 011/Lilawangsa. Bireun, Rabu (24/09).

Dalam kegiatan wasrik tersebut team dari Pusseni TNI AD mengecek tentang administrasi Staf Yonif 113/JS baik masalah bidang personel maupun bidang operasi serta serta bidang materiil, sehingga dengan adanya pengecekan ini nantinya diharapkan seluruh administrasi akan tersusun dengan baik sesuai dengan bujuk yang ada dan kegiatan ini dilaksanakan juga untuk mengecek hasil pelaksanaan latihan Yonif 113/JS TA. 2014 sehingga nantinya diharapkan latihan akan berhasil dan tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan oleh Satuan dan Komando Atas dalam hal ini Kodam IM.

Baca juga:  DANREM 011/LW MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA PARA PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Yonif 113/JS (Baik personel maupun materiil) nantinya akan siap dalam melaksanakan tugas baik tugas sehari hari maupun tugas operasi secara optimal dan professional.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel