TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

155 Prajurit Korem 052/Wkr Naik Pangkat

By 03 Oct 2014 08:15Kodam Jaya
Naik Pkt 052

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Wawan Ruswandi melantik Prajurit Bintara Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 052/Wijayakrama pada Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama serta PNS periode 1 Oktober 2014 di aula Sudirman Makorem 052/Wkr, Jl Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci Tangerang. Kamis (02/10).

Pada Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober kali ini Prajurit Bintara, Tamtama sejajaran Korem 052/Wkr sebanyak 142 Prajurit dan 13 PNS dinaikan pangkatnya 1 tingkat lebih tinggi.

Dalam upacara pelantikan kenaikan pangkat tersebut Komandan Korem 052/Wkr mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih pada hari ini bahwa kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit itu mengacu beberapa persyaratan diantaranya diuji fiisiknya melalui test kesemaptaan jasmani dan renang militer dan ditambah dengan disiplin serta kinerja yang baik.

Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa dengan naiknya pangkat diharapkan dapat menjadikan kedewasaan dalam bertindak dan bersikap didalam kehidupan serta dalam bertugas di tengah-tengah masyarakat karena sebagai prajurit Kowil yang terpenting adalah peran dan keberadaannya di masyarakat sesuai dengan motto Korem 052/Wkr Bekerja dan Berjuang Bersama Rakyat. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

155 Prajurit Korem 052/Wkr Naik Pangkat