TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

16 Personil Korem 173/PVB Peroleh Kenaikan Pangkat

By 02 Oct 2014 16:12Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_0481

Bertempat di Lapangan Upacara Korem 173/PVB, Rabu 1 Oktober 2014 diselenggarakan upacara Korp Raport dan pelantikan kenaikan pangkat Prajurit periode 1 Oktober 2014 dengan Inspektur  Upacara Kasrem 173/PVB, Kolonel Inf Makmur,S.A.P,M.M.

‘’Kenaikan  pangkat  bagi seorang  prajurit bukan secara otomatis tetapi pada hakikatnya adalah merupakan suatu bentuk   penghargaan, serta kehormatan atas    prestasi   dan  dedikasi    yang   telah  ditunjukkan  dalam melaksanakan tugas serta  pengabdian  kepada  bangsa  dan  negara’’. Demikian disampaikan Danrem 173/PVB  Brigjen TNI Chamim Besari dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem.

Hadir dalam kesempatan tersebut Perwira Staf, Kabalak Aju,  Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Jajaran Korem 173/PVB. Diakhir sambutannya Danrem menegaskan bahwa ‘’Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah melainkan hanya diberikan kepada Prajurit yang berprestasi’’.

Sebagai informasi Prajurit yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat berjumlah 16 orang yang terdiri dari 1 orang Perwira menengah, 2 orang Bintara serta 13 orang Tamtama. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat oleh seluruh Peserta Upacara yang hadir. (Penrem 173/PVB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

16 Personil Korem 173/PVB Peroleh Kenaikan Pangkat