TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

_DSC5140

Dangartap II/Bandung  menggelar turnamen golf dalam rangkaian kegiatan memperingati ke-69 HUT TNI tahun 2014 yang diikuti oleh 170  peserta diselenggarakan  di Bandung Giri Gahana Golf dan Resort (BGG) Jl.Raya Jatinangor  km 20 Bandung   Minggu, 19/10.

Dalam turnamen yang digelar  di Bandung Giri Gahana Golf dan Resort  (BGG) selama sehari itu  merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk mempererat persahabatan dan wadah silaturahmi antar pegolfer yang ada di wilayah Bandung/Cimahi sekaligus juga digunakan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit pegolf  yang nantinya diharapkan kedepan.

Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakaih kepada para peserta Golefers baik dari Militer dan Pengusaha atas  pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman beliau berpesan bila bermain golf yang benar  harus  dengan hati  yang tenang dan santai.

Tournament golf  kali ini menyiapkan piala dan hadiah yang cukup menarik dengan menyelesaikan 18 hole. Adapun Kategori pertandingan yang dilombakan antara lain Best Cross Over All, Best Net Over All, Best Net Flat A, Best Net Flat B dan Best Net Flat C. Muncul sebagai pemenang Best Nett Over All 1 dan  Piala Bergilir Turnamen Golf  Tahun 2014  adalah Bpk Iskandar  dengan Nett Over All nilai 70 Nett hcap 13 sedangkan  pemenang Best Gross Over All Handy Cap 18 Gross 76 adalah Bapak Mahmud gross 76 hcap 6  Usai pengumuman pemenang acara dilanjutkan dengan pembagian Door Prize berupa  3 Motor  Honda  dan  hadiah yang menarik lainnya.

Ikut dalam kegiatan Tournament Golf, Dansesko TNI, Pangdam III/Slw , Wadan Sesko TNI DanKoharmat AU, Kasdam III/Slw,  Kasgartap II Bandung,  Dankorpaskhas Kadis Litbang, Forkopimda,  Para Mitra Pengusaha, Danlanud Sulaeman, Danrem/ Kasrem 063/Cirebon, Walikota Cirebon Para Dansat dan Kabalakdam III/Slw. (Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *