TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

3000 Pasien dalam Baksos Kodam Jaya/Jayakarta

By 03 Oct 2014 08:13Kodam Jaya
baksos

“Melalui kegiatan ini kita ingin mewujudkan kepedulian dan menunjukkan rasa simpati kepada masyarakat yang ada disekeliling kita, agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa Kodam Jaya/Jayakarta turut ambil bagian dalam membantu mengatasi problema kehidupan yang terjadi di masyarakat” Tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, SE., saat membuka kegiatan Bakti Sosial di area Kodam Jaya dalam rangka  peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-69 tahun 2014, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat. (01/10).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kodam Jaya ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian Kodam Jaya terhadap masyarakat yang kurang mampu agar sehat dan sejahtera. Bentuk kegiatan bakti sosial ini berupa kegiatan pengobatan umum kepada 2500 Orang, perawatan gigi 200 Orang, Operasi Bedah Minor 100 Orang, pelayanan KB 200 Orang, pemeriksaan dan pembagian kaca mata kepada 150 Orang dengan total 3000 orang pasien. Tak hanya pengobatan, tetapi dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Pemberian Kursi Roda sebanyak 10 unit, Paket Sembako 3000 paket, alat pembuatan lubang biopori sebanyak 20 unit sebagaimana yang sedang digalakkan di jajaran TNI untuk lebih peduli terhadap lingkungan hidup, pemberian bibit pohon sebanyak 1000 pohon serta santunan kepada 50 anak yatim piatu.

TNI selalu berusaha ada ditengah masyarakat dengan memberikan yang terbaik dalam setiap aspek dalam hal ini untuk meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat di wilayah Kodam Jaya. Kegiatan ini juga terselenggara atas kerja sama TNI melalui Kodam Jaya dengan SIKIB, Dharma Pertiwi, BKKBN, Peduli Kasih Indosiar, Pundi amal SCTV dan Yayasan Dian Mandiri dengan keterlibatan seluruh personel TNI baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

3000 Pasien dalam Baksos Kodam Jaya/Jayakarta