Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

34 ORANG PEMUDA DAN PEMUDI LULUS SELEKSI SIDANG PARADE CABA PK TNI AD TA 2014

Dibaca: 7121 Oleh 17 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi awal yang telah dilaksanakan dari tanggal 9 s.d 11 Oktober 2014 yang meliputi tes administrasi, postur/ jas, dan kesehatan, para peserta calon Caba PK TNI AD Pria dan Wanita Sub Panda wilayah Lampung TA 2014 mengikuti Acara Sidang Parade yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 15 Oktober 2014, bertempat di Gedung A. Yani Makorem 043/Gatam.

Adapun peserta Calon Caba TNI AD yang mengikuti Acara Sidang Parade, terdiri dari 78 orang Pria dan 4 orang Wanita. Setelah mengikuti sidang Parade, dinyatakan lulus untuk Pria sebanyak 32 orang dan untuk wanita yang diyatakan lulus Sidang Parade sebanyak 2 orang. Selanjutnya para peserta calon Caba PK TNI AD tersebut akan melanjutkan tes berikutnya di Palembang.

Pelaksanaan Acara Sidang Parade dipimpin oleh Danridam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Joko Purwo Putranto yang mewakili Komandan Korem 043/Gatam dengan didampingi Pa Jau oleh Mayor Caj ( K ) Sri Mulyawati dari Spamad. Hadir pada pelaksanaan Sidang Parade, Kasrem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dandenkesyah Rem 043/Gatam, Ka Ajen Rem 043/Gatam dan Kajasrem 043/Gatam berjalan tertib dan lancar.

Baca juga:  PANGDAM IM BUKA BHAKTI SOSIAL DHARMA PERTIWI DALAM RANGKA PERINGATAN KE-69 HARI TNI TAHUN 2014

Animo para pemuda dan pemudi Provinsi Lampung selama dibuka pendaftaran untuk Peserta Calon Caba PK TNI AD Pria dan Wanita di wilayah Sub Panda Lampung sangat besar. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah para peserta yang mendaftar untuk Pria : 552 orang dan untuk wanita : 47 orang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel