Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

47 PRAJURIT KOREM 173/PVB SELEKSI DIKTUKBA REG TAHUN 2014

Dibaca: 1288 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 173/Praja Vira Braja sebagai Panitia Sub Panda melaksanakan seleksi Akademik dan Psikotest bagi calon peserta Diktukba Reg bagi personel yang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi, Kegiatan dimulai Pada hari Senin 29 September 2014 dan berakhir pada hari Kamis 2 Oktober 2014 bertempat di SD Kartika, Biak.

Kegiatan diawali dengan pembukaan naskah ujian yang disaksikan oleh Kasi Pers Letnan Kolonel Arm Ridwan Gunawan S.I.P, Pasi intel, serta Panitia Pusat Kapten Inf Danu dilanjutkan dengan penyampaian tata tertib selama pelaksanaan ujian berlangsung oleh pengawas ruangan.

Pelaksanaan tes hari pertama diawali dengan seleksi akademik yakni Pengetahuan Umum (PU) dan pengetahuan Militer umum ( PENGMILUM ) dilanjutkan Pengetahuan militer kecabangan pada hari selasa 30 September 2014 sedangkan psikotest akan dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Oktober 2014 dan Kamis 2 oktober 2014. Diharapkan dengan adanya seleksi ini diperoleh para Calon Pemimpin Regu yang lebih baik dimasa-masa akan datang. (Prd/Cen)

Baca juga:  Satgas Yonif 511/DY Terima Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel