TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Yonarmed 16/105 Tarik Pengajian Akbar

By 30 Oct 2014 22:29Kodam XII/Tanjungpura
Arm-pengajian

Landak, Komandan Batalyon Armed 16/105 Tarik Letkol Arm Heri Supriyono S.Pd beserta anggota, para Ulama dan masyarakat Ngabang melaksanakan kegiatan pengajian Akbar pada hari Jum’at tanggal 24 Oktober 2014 di masjid Baiturrahman Pulau Bendu Kecamatan Ngabang dalam rangka memasuki tahun baru Islam 1 Muharram 1436 H.

Kegiatan pengajian Akbar dihadiri para unsur Muspika, tokoh agama Islam, warga masyarakat Kecamatan Ngabang, anggota Yonarmed 16/105 Tarik dan undangan dalam suasana kekeluargaan penuh kedamaian.

Ust. H. Lukman selaku penceramah menyampaikan tauziahnya tentang makna pergantian tahun baru Islam 1436 H. Ustad juga berpesan untuk Memperbaiki diri sendiri, Mencari rizki yang halal, Memperbanyak ibadah guna menyongsong kehidupan diakhirat melalui : Berzikir, mengingat Allah, Membaca Alqur’an, Sering istigfar, berdoa, Berselawat kepada Rasululloh SAW dengan mentaati perintah Allah SWT, dan Salat Malam.

Sesungguhnya salat yang paling utama setelah salat wajib adalah salat malam atau qiyamul lail” (HR Muslim). Ibadah ini memang agak berat dijalankan namun sangatlah bagus untuk menjaga ketaatan dan kekuatan iman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Yonarmed 16/105 Tarik Pengajian Akbar