Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Audiensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Dengan Pangdam II/Swj

Dibaca: 427 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Segenap Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumsel : Ardiansyah Nugraha dari NET TV (Ketua IJTI) didampingi oleh Junjati Patra dari TV One (Sekretaris), Dono Purwanto dari Trans TV (Bendahara), Beni Apriadi Trans TV (Kabid Advokasi dan Hukum), Andi Ardiansyah dari TV One (Kabid organisasi dan Diklat), Yudha Satria dari Kompas TV (Kabid Kesejahteraan) berkunjung ke Kodam II/Swj dalam rangka bersilahturahmi dengan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, bertempat di Ruang Tamu Pangdam II/Swj, Senin (20/10/2014).

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo yang didampingi Kapendam II/Swj Kolonel Inf Afianto dan Waasintel Kasdam II/Swj, menyambut baik kunjungan silahturahmi tersebut Pangdam II/Swj menegaskan bahwa IJTI Sumsel sebagai wadah organisasi Para Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumsel  diharapkan turut berperan serta dalam rangka menyukseskan demokrasi di Indonesia pasca pelantikan Presiden terpilih.

Pangdam juga berharap agar IJTI Sumsel berperan maksimal dalam menyiarkan dan mengawal demokrasi. “Jurnalis televisi Indonesia diharapkan dapat  bersikap netral. Hal ini  sangat penting, mengingat pelaksanaan pilpres di wilayah Sumatera Selatan bisa berjalan aman dan terkendali, tak terlepas dari peran media massa”, tutupnya.

Baca juga:  Pangdam Baru, Diharapkan Warga Kodam II/Swj Miliki Semangat Baru

Sementara itu, Ketua Ketua IJTI Sumsel Ardiansyah Nugraha mengatakan bahwa tujuan audiensi selain bersilaturahmi dengan Pangdam II/Swj juga memperkenalkan para pengurus IJTI Sumsel, serta menjajaki kerjasama dibidang pengembangan pengetahuan tentang pers dan Jurnalistik Televisi Indonesia.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel