TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

AUDIENSI KAPOLDA RIAU DENGAN DANREM 031/WB

By 22 Oct 2014 03:35Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0026

Pekanbaru (21/10) – Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto menerima kunjungan Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan yang baru menjabat sebagai Kapolda Riau bulan lalu, di ruang serambi kehormatan Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Selasa (21/10).

Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat Kapolda Riau yang baru menggantikan pejabat yang lama Brigjen Pol Condro Kirono. Kunjungan tersebut masih dalam rangka siaga 1 pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk wilayah Provinsi Riau. Danrem menyambut baik pertemuan ini dan juga berharap agar kedua Instansi ini dapat bekerjasama lebih baik lagi, terlebih lagi dalam hal pengamanan. Sedangkan menurut Kapolda Riau yang baru mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak untuk terlebih lagi dukungan dari pihak Korem 031/WB dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda Riau yang baru, antara lain akan meneruskan program-program dan kebijaksanaan-kebijaksanaan yang telah dirintis Kapolda Riau yang terdahulu.

Harapan Danrem 031/WB sama dengan harapan Kapolda Riau yang baru yaitu menciptakan suasana aman dan nyaman di Provinsi Riau. Dimana masyarakat dan unsur aparat pemerintah dapat bekerjasama bahu membahu dalam mewujudkan keamanan diwilayah ini.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin dan mempererat kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas antara kedua belah pihak. Semangat kebersamaan yang telah terbangun dengan baik selama ini patut kita pelihara dan bahkan kita tingkatkan lagi, ujar Danrem. Karena sesungguhnya hal tersebut merupakan modal utama untuk mewujudkan pembangunan nasional,” tambah Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto

Dalam Audiensi tersebut Danrem 031/WB di dampingi oleh para Kasi dan Kapenrem 031/WB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

AUDIENSI KAPOLDA RIAU DENGAN DANREM 031/WB