TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI ke-69 Tahun 2014 di Wilayah Kodim 1704/Sorong

By 03 Oct 2014 15:40Kodam XVII/Cenderawasih
PEN_2013

Kodim 1704/Sorong bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sorong, Denkesyah Sorong, Tim Kesehatan Lanal, Puskesmas Malanu melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di Kantor Distrik Sorong Utara, Kelurahan Malanu, Kota Sorong. Kamis, 2/10.

Bakti sosial dengan tema “ BAGIMU NEGERI, PERSEMBAHAN TNI UNTUK PEREMPUAN INDONESIA, BERSAMA TNI RAKYAT SEHAT DAN BERSAMA TNI RAKYAT KUAT” dibuka secara resmi oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Ali Hamdan Bogra. Dalam sambutanya Kasrem 171/PVT menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu program Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam memperdayakan serta meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat secara berkesinambungan. Diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat serta terwujudnya Ketahanan Nasional yang kokoh dan kuat bagi keutuhan Negara Kesatuan Rebublik Indonesia.

Masyarakat sangat antusias mengikuti bakti sosial pengobatan massal, terbukti sebanyak 443 orang yang datang untuk berobat. Selain kegiatan bakti sosial pengobatan massal, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos menyiapkan sembako yang akan akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat kurang mampu dengan disiapkan 300 bungkus sembako yang isinya 5 kg beras, 2 liter minyak goreng kemasan dan 2 kg gula.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danlanal Sorong, Kapolresta Sorong, Wadanyonif 752/VYS, para Muspida Kota Sorong, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sorong, Kepala Distrik Sorong Utara. (Prd/Cen)

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI ke-69 Tahun 2014 di Wilayah Kodim 1704/Sorong