Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Bimbingan Teknis Pendataan Veteran RI

Dibaca: 37 Oleh 17 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Maksimalkan kegiatan bimbingan teknis pendataan veteran RI agar ke depan kita dapat membantu administrasi veteran di wilayah hal ini disampaikan kababinminvetcad dam III/Slw Kolonel Inf Veri Sudianto Sudin pada bingbingan teknis pendataan veteran RI dari team direktorat veteran pothan kementrian pertahanan bertempat di ruang kujang Rindam III/Slw Kamis 16 Oktober 2014.

Kegiatan ini di sampaikan oleh ibu Ricka Yuliani ASe MM Sebagai ketua team bimbingan teknis pendataan veteran RI dan di ikuti oleh para kabag . Para Kakanminvet beserta para Kaur dan Operator .

Kababinminvetcad dam III dalam amanatnya menyampaikan agar para peserta agar memamfaatkan kegiatan yang sangat penting ini dalam rangka pendataan veteran di wilayah untuk dapat menghadapi permasalahan dan meningkatnya kinerja kedepan yang semakin banyak Tanyakan apa yang menjadi kendala di daerah untuk dapat meningkatkan pelayanan bagi para veteran di daerah .

Meningkatkan pelayanan bagi para veteran RI merupakan wujud penghargaan bagi para veteran RI melalui sistim data untuk dapat meningkatkan kesejahteraannya hal ini disampaikan Direktur veteran pothan kemenhan Brigjen TNI Eko Budi yang di bacakan oleh ibu Ricka Yuliani A SE MM. Sebagai ketua team bimbingan tehnis pendataan Veteran RI didaerah.( Pendam III/Slw).

Baca juga:  Kodim Pandeglang Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel