TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bintal Anggota Yonif 644/Walet Sakti bersama Ustadz Mutaqin

By 23 Oct 2014 07:33Kodam XII/Tanjungpura
644-Bintal

Putussibau, Pada hari Kamis minggu kemarin Letkol Inf Nico Reza H. Dipura selaku Komandan Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti, mengadakan Pembinaan Mental (Bintal) kepada seluruh prajurit Yonif 644/Walet Sakti dan keluarga besar yang beragama muslim. Komandan sendiri berinisiatif menggundang Ustad Mutaqin untuk memberikan tauziah guna meningkatkan ketakwaan dan keimanan seluruh anggota Yonif 644/Wls maupun keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonif 644/Wls Letnan Kolonel Inf Nico Reza H. Dipura mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat kekeluargaan, dan juga terciptanya Kemanunggalan antara seluruh anggota dan keluarga besar Yonif 644/Walet Sakti untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan banyak tantangan kedepannya.

Pada hari itu seluruh Anggota yang beragama islam melaksanakan ibadah berjama’ah di masjid Al- Ikhlas Yonif 644/Walet Sakti yang langsung dipimpin oleh Ustadz Mutaqin, salah satu tokoh pemuka agama Islam yang hafal Alquran/Hafis di Indonesia, ibadah berjama’ah dilaksanakan dengan penuh rasa hikmat dan khusuk.

Kegiatan Bintal tersebut diakhiri dengan foto bersama antara ustad Mutaqin dengan Komandan Yonif 644/Wls, Wadanyonif 644/Wls, Ny. Nico Reza H. Dipura dan Ny. Jani Setiadi didepan Mayon, setelah kegiatan usai ustad Mutaqin meninggalkan Putussibau dengan pesawat dari bandara Pangsuma Kapuas Hulu. Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bintal Anggota Yonif 644/Walet Sakti bersama Ustadz Mutaqin