TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0106/Ateng Hadiri Rapat Perluasan Bandara Rembele

By 21 Oct 2014 23:26Kodam Iskandar Muda
dandim rapat di bandara

Bener Meriah. Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Lalu Habibburrahim W.D.,S.I.P menghadiri rapat koordinasi pembangunan perluasan konstruksi Bandara Rembele dengan Muspida dan Muspika Kabupaten Bener Meriah yang beretempat di aula kantor Bandara Rembele Kecamatan Bukit. Senin(21/10).

Kegiatan rapat koordinasi pembangunan perluasan konstruksi Bandara Rembele ini membahas tentang konstruksi penambahan landasan pacu pesawat terbang dan konstruksi pembangunan perkantoran serta pembuatan tower pengendali pesawat terbang. Nantinya apabila pembangunan sudah selesai semuanya, Bandara Rembele ini akan menjadi Bandara terbesar ke dua (2) di Propinsi Aceh dan akan secara otomatis pesawat berbadan lebar akan bisa mendarat di bandara ini seperti contohnya Hercules milik TNI atau sejenis Boing, sehingga transportasi akan mudah dan cepat baik dari maupun Kabupaten Bener Meriah, keuntungan bagi militer yaitu bisa digunakan untuk terjun taktis maupun latihan penanggulangan anti teror (Gultor) atau kegiatan militer yang lainnya.

Selain di hadiri Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah kegiatan rapat koordinasi ini juga di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Wawan Setiawan S.H.,S.I.K , Wakil Bupati Bener Meriah Bapak Rusli, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satker Bandara Bapak Ian Budianto, Kepala Konstruksi Media Karya, Danramil 11/Wih Pesam Kapten Inf Trimo, Kapolsek Bukit, Camat Bukit Sarahdin S.E, Camat Wih Pesam, Babinsa Pos Ramil Bukit Serda Arif Setiyono, para Kepala Kampung Se-Kabupaten Bener Meriah dan para Sekdes Se- Kabupaten Bener Meriah serta para tokoh masyarakat Se-Kabupaten Bener Meriah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0106/Ateng Hadiri Rapat Perluasan Bandara Rembele