Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0701/Banyumas Dialog Interaktif di RRI Purwokerto

Dibaca: 3038 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Senin (29/09/2014) pukul 09.00 sampai 10.00 WIB Dandim 0701/Banyumas Letnan Kolonel Inf M. Asep Apandi, S. IP melaksanakan dialog interaktif berkaitan dengan HUT ke 69 TNI dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro di RRI Purwokerto.

Dialog interaktif ini merupakan jadwal siaran langsung RRI Purwokerto sebagai media informasi dan komunikasi, sarana bersosialisasi, berdiskusi berdialog, menampung aspirasi masyarakat yang berkembang secara langsung sehingga harapan TNI, Pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan bersinergi.

Dalam siaran langsung RRI Purwokerto Dandim 0701/Bms menyampaikan tentang rangkaian kegiatan menjelang HUT TNI dan Kodam IV/Diponegoro, diantaranya Pengentasan Buta Aksara, Pembuatan Lubang Resapan Biopori, donor darah, Pagelaran Campur Sari, Festival Sinden Idol dan Karawitan, Fun Bike Gowes bersama TNI Rakyat Sehat dalam rangka memecahkan rekor MURI,

Diakhir acara Dandim 0701/Bms menyampaikan himbauan dan harapan kepada masyarakat kota Banyumas untuk tetap menjaga dan mempertahankan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.
Dandim juga berharap agar masyarakat meningkatkan dan melestarikan budaya kegotong royongan, rasa toleransi dan saling menghargai dalam menyikapi setiap perbedaan.

Baca juga:  Tanamkan Peduli Lingkungan Sejak Usia Dini

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel