TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANPUSTERAD KUNJUNGI TMMD DI PROVINSI BALI

By 27 Oct 2014 16:47Kodam IX/Udayana
DANPUSTERAD OKE

Kurang lebih dua minggu sudah berjalan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-93 Tahun 2014, Danpusterad, Mayor Jenderal TNI Zahari Ziregar mengunjungi pelaksanaan TMMD di Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung pada Kamis (23/10) di Lokasi TMMD Ke-93 Desa Kekeran Mengwi.

Pada Kesempatan tersebut Danpusterad didampingi oleh, Aster Kasdam IX/Udayana, Kasrem 163 Wira Satya, Dandim 1611/Badung selaku Dansatgas TMMD, secara langsung mengadakan pengecekan atau pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan TMMD di Wilayah Provinsi Bali. TMMD yang dilaksanakan di Desa Kekeran dengan sasaran pokok pembuatan Candi Bentar, Tembok Penyengker, senderan, Balai Gong dan Balai Pesandekan pada dasarnya telah dapat berjalan dengan lancar berkat kerja keras satuan pelaksana yang dalam hal ini SSK Gabungan Kodim 1611/Badung yang telah bekerja sama dengan masyarakat daerah sasaran sehingga sasaran dapat dikerjakan sesuai dengan rencana. Sasaran fisik yang dikerjakan saat ini adalah merupakan sasaran yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat daerah sasaran terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan spiritual masyarakat.

Demikian Danpusterad telah menyaksikan secara langsung pelaksanaan TMMD ke-93 di wilayah Kodim 1611/Badung yang pada dasarnya tidak ada permasalah, kunjungan dapat berjalan dengan tertib dan lancar dan selanjutnya pada hari yang sama Danpusterad melanjutkan kunjungan dengan mengungjungi pelaksanaan TMMD ke-93 yang berlokasi di Kodim 1617/Jemberana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANPUSTERAD KUNJUNGI TMMD DI PROVINSI BALI