TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 011/LW MEMBUKA KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE 69 TNI TA. 2014

By 07 Oct 2014 04:17Kodam Iskandar Muda
wfd

Lhokseumawe. Masih dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-69 Tenrata Nasional Indonesia (HUT TNI), Korem 011/Lilawangsa dan Jajaran melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Pengobatan Massal. Kamis (2/10) 2014. Pukul 08.00 Wib. Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa.

Dalam sambutan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah menyampaikan. Masalah penanganan kesehatan dimasyarakat merupakan hal yang sering dialami oleh banyak kalangan, ditambah lagi dengan kurangnya sosialisasi dari berbagai instansi tentang prosedur yang berlaku pada masa sekarang ini.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan teritorial yang diwujudkan dengan program Bakti TNI pada dasarnya bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang dilakukan sesuai kewenangan dan peraturan Perundang-undangan yang terlaksana melalui Operasi Bakti TNI, Karya Bakti dan Bakti Sosial. Program-program tersebut diarahkan untuk membantu tugas Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Kemanunggalan TNI-Rakyat diantaranya dengan Bakti Sosial Pengobatan Massal.

Selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa saya berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi seluruh warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis serta bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya. Sehingga tujuan pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk mendorong Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar sehingga mencapai hasil yang optimal. Ungkap Kolonel Inf Hipdizah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 011/LW MEMBUKA KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE 69 TNI TA. 2014