TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 071/WK CEK KESIAPAN PAM RI-2 PEKALONGAN

By 13 Oct 2014 18:47Kodam IV/Diponegoro
IMG_4812

Kelancaran dan kesuksesan ini hanya dapat terwujud apabila kita semua mampu melakukan tugas dan tanggungjawab fungsi masing-masing, saling berkoordinasi dengan baik serta profesional, papar Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. dalam sambutannya pada Gelar Pasukan Pengamanan RI-2 di Lapangan Mataram Pekalongan Kota, Selasa (7/10).

“Protokoler dan acara resmi yang dilaksanakan harus mematuhi segala peraturan yang ditetapkan, khusus kepada aparat intelijen agar berusaha semaksimal mungkin menciptakan iklim kondusif sehingga selama kunjungan RI-2 dapat berjalan lancar, tertib dan aman tidak terganggu aksi demo”, sambung Danrem 071/Wk.

Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka Kunjungan Kerja RI-2 pada Pekan Batik Nasional Tahun 2014 di Pekalongan dihadiri dan diikuti berbagai unsur instansi terkait dan satuan TNI serta Polri yang ada diwilayah jajaran Korem 071/Wk dan Kodam IV/Dip serta Polda Jawa Tengah.

Pada kesempatan lainnya Danrem 071/Wk menyampaikan penekanannya kepada para peserta apel gelar pasukan pengamanan agar dipedomani dan dilaksanakan dalam tugas, yakni agar bekerja dengan penuh rasa tangungjawab, profesional dan cermat. Melakukan koordinasi dengan baik terhadap semua unsur terkait dan melaporkan secara hierarkis jika terjadi hambatan atau sesuatu hal agar dapat diambil langkah antisipasi dan tindakan cepat dan tepat. Mdningkatkan kekompakan dan kerjasama harmonis dan solid seluruh jajaran sehingga terjadi keterpaduan langkah yang sama, saling melengkapi dalam pelaksanakan tugas pengamanan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 071/WK CEK KESIAPAN PAM RI-2 PEKALONGAN