TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 071/WK SERAHKAN TUNJANGAN PERAWATAN JENAZAH

By 14 Oct 2014 06:32Kodam IV/Diponegoro
IMG_6052

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. pada Senin (13/10) menyerahkan tunjangan dana perawatan jenazah Triwulan II Tahun 2014 kepada para ahli waris prajurit Korem 071/Wk.

“Saya mewakili Pimpinan TNI AD, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya para prajurit, semoga arwah alhmarhum di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya”, papar Danrem 071/Wk mengawali sambutannya.

Dengan meninggalnya para prajurit tersebut, lanjutnya. Berarti kita kehilangan putra-putra terbaik bangsa yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Apa yang telah bermanfaat untuk memotivasi diri kita semua dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberikan kekuatan iman dan ketabahan dalam menerima takdir ini, serta tetap tawakal, tegar dan penuh harapan dalam menempuh jalan kehidupan selanjutnya”, tambahnya.

Penyerahan tunjangan perawatan jenazah Triwulan II Tahun 2014 diserahkan secara langsung oleh Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. kepada 31 ahli waris prajurit Korem 071/Wk. Dihadiri para Kasirem 071/Wk, Ka Balakrem 071/Wk, para Pasimin Kodim jajaran Korem 071/Wk, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip beserta pengurus serta para ahli waris prajurit.

“Dengan meninggalnya para prajurit tersebut, Atas Nama Pimpinan TNI AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pemerintah memberikan penghormatan dan penghargaan kepada almarhum, salah satunya dengan pemberian uang perawatan jenazah kepada para ahli waris”, terang Danrem 071/Wk.

“Pemberian bantuan ini mungkin belum mampu memenuhi sesuai keinginan para ahli waris, karena keterbatasan alokasi dana yang dimiliki TNI AD. Namun kami harapkan, janganlah dilihat dari jumlahnya akan tetapi terimalah bantuan tersebut sebagai rasa penghormatan dan tali asih sebagai penyambung silaturahmi, sehingga kedepan akan terjalin hubungan emosional kekeluargaan dan kebersamaan yang semakin baik dan erat”, lanjutnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 071/WK SERAHKAN TUNJANGAN PERAWATAN JENAZAH