TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 074/Warastratama menerima Audensi panitia penyelenggara ICMS 2014

By 23 Oct 2014 00:59Kodam IV/Diponegoro
DSC_0018

Surakarta (22/10) Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP menerima Audensi panitia penyelenggara ICMS 2014 Hizbut Tahir Lajnah Khusus Mahasiswa Solo Raya bertempat di Lobi Makorem 074/Warastratama.

Penyelenggaraan Indonesia Congress of Muslim Students (ICMS 2014). ICMS ini merupakan agenda nasional dengan peserta dari kalangan mahasiswa, yang akan diselenggarakan di 73 Kota di Indonesia, dan salah satu diantaranya adalah Solo Raya. Tujuan diadakannya agenda ini yakni untuk merevitalisasi peran mahasiswa sebagai Agent of Change, juga sebagai manifesto untuk Indonesia dan dunia yang lebih baik dengan diterapkan Syariah dalam bingkai Khilafah Islamiyyah. Melalui agenda ICMS diharapkan para pemuda khususnya kalangan mahasiswa tergugah kembali niat dan semangatnya untuk melakukan sebuah perubahan yang hakiki. Karena perubahan besar dalam sejarah dunia tidak pernah lepas dari peran pemuda dan mahasiswa.

Komandan Korem 074/Warastratama menanggapi bahwa memang tidak bisa dipungkiri mahasiswa punya andil besar dalam perubahan yang terjadi pada bangsa ini. Beliau menilai agenda ini sangat baik untuk mahasiswa, karena pemuda / mahasiswa saat ini cenderung identik dengan tawuran.

Diakhir perbincangan yang hangat itu beliau mengatakan siap mendukung dan mengawal agenda ICMS Solo Raya, dengan catatan tidak mengganggu kepentingan public. Audiensi ini diakhiri dengan sesi foto bersama (Penrem 074)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 074/Warastratama menerima Audensi panitia penyelenggara ICMS 2014