TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 131 PIMPIN SERTIJAB DANDIM 1304 GORONTALO

By 29 Oct 2014 18:21Kodam VII/Wirabuana
DSC_0318

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Musa Bangun memimpin serah terima jabatan serta Penyerahan tugas dan tanggung jawab Dandim 1304/gorontalo dari pejabat lama Letnan Kolonel Arhanud Blasius Popylus kepada pejabat baru Letnan Kolonel armed Yuniar Dwi Hantono bertempat di gedung bele ki mbui, gorontalo,kamis (23/10).

Danrem dalam sambutannya mengatakan, ” Pergantian jabatan ditujukan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepemimpinan, memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman bagi pejabat yang menjalaninya”.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, “Pergantian jabatan ditujukan untuk memberi suasana baru terhadap lingkungan satuan guna memunculkan kreasi dan inovasi yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap satuan”.

Upacara serah terima ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat jabatan.

Hadir pada kesempatan itu Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P, Forum Koor-dinasi Pimpinan Daerah (Forko-pimda) Provinsi Gorontalo, Bupati dan Walikota serta FKPD Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Gorontalo, Dandim, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 131/ Santiago,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VII/ Wirabuana Koorcabrem 131 beserta ibu-ibu pengurus.

Sebelum Danrem meresmikan perehaban rumah jabatan dinas anggota kodim, kemudian dilanjutkan ramah tamah yang bertempat di lapangan Makodim 1304/Gorontalo.

Inspektur upacara danrem 131/santiago brigjen tni musa bangun.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 131 PIMPIN SERTIJAB DANDIM 1304 GORONTALO