Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

DANREM 173/PVB TINJAU PELAKSANAAN TMMD KE- 93 IMBANGAN TA.2014

Dibaca: 95 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari meninjau secara langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan ke 93 TA.2014 bertempat di desa Sarwa dan Insusbari Distrik Swandiwe Kabupaten Biak Numfor, Rabu, 22 Oktober 2014.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1708/BN dengan sasaran fisik berupa pembangunan 20 unit rumah tipe K 45 telah mencapai ± 60%. Sasaran non fisik berupa penyuluhan kesehatan, kebersihan lingkungan, wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara telah dilaksanakan yang bertujuan agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan serta Pam swakarsa.

Dihadapan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan warga setempat, Danrem menyampaiakan agar masyarakat yang mendapat bantuan rumah turut berpartisipasi dalam membangun rumahnya. TNI sifatnya membantu sehingga masyarakat memperoleh rumah yang layak huni. Pada kesempatan itu juga Danrem memberikan bingkisan kepada masyarakat maupun Prajurit TNI/Polri sebagai wujud kepedulian serta perhatian dari satuan yang diterima oleh Danramil dan Kepala Desa.
Turut mendampingi Danrem dalam kunjungan tersebut Dandim 1708/BN selaku Dansatgas TMMD ke 93, Kasi Ter serta Perwira Staf Korem 173/PVB. (Prd/Cen)

Baca juga:  Medan yang Berat Tak Surutkan TNI untuk Terus Menjaga Keutuhan NKRI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel