Skip to main content
Berita Satuan

Dansatgas Yonif 315/Garuda Hadiri Rapat Pengawasan Orang Asing

Dibaca: 347 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Putussibau, Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) Tingkat Kecamatan Badau, Puring Kencana, Batang lupar, Empanang, Embaloh Hulu menggelar rapat Koordinasi pada tanggal 22 Oktober 2014 berlangsung di Ruang Pertemuan Kecamatan Badau yang diadakan oleh Kantor Keimigrasian kelas III Putusibau Kabupaten Kapuas Hulu.

Rapat koordinasi yang dibuka oleh Kepala kantor Imigrasi III Putusibau dihadiri, Disnakertrans dan Sos Kapuas Hulu, Disdukcapil Kapuas Hulu, Bea Cukai Kapuas Hulu, Bais TNI, Dansatgas Pamtas Yonif 315/Grd, Camat dari 5 wilayah Kecamatan, Kapolsek dari 5 wil Kecamatan, Danramil dari 5 wil Kecamatan, Kepala KUA dari 5 wil Kecamatan, Dinas Pendidikan dari 5 wil Kecamatan, HRD PT. BIA B dan undangan.

Rapat koordinasi yang mengagendakan pembahasan masalah-masalah yang dihadapi antara lain membahas : 1. Pernikahan antar negara. 2. Surat/Dokumen untuk WNA yang keluar/masuk wil RI harus sesuai dengan keperluan. 3. Keberadaan WNA yang ada di wil RI disesuaikan dengan Visa. 4. Kesepakatan pengawasan orang asing ditingkat Kecamatan.

Acara rapat disusun sbb : 1. Pembukaan oleh pembawa acara, 2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya, 3. Sambutan Kepala Kantor Imigrasi III Putusibau, 4. Sambutan Camat Badau, 5. Sambutan Kapolsek Badau, 6. Pembacaan Do’a. 7. Foto bersama. 8. Coffe Break. 9. Rapat Tim Pora dipimpin oleh Ka Kantor Imigrasi III Putusibau. 10. Ishoma. 11. Penutup dan Penyelesaian Adm C. Kegiatan selesai pada pukul 12.30 berlangsung dengan tertib dan aman. Autentifikasi : Papen Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda.

Baca juga:  Tradisi Hela Kayu, Perkuat Ikatan Batin Satgas Yonif 136-Warga Maluku Tengah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel