Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

DANYONIF 111 RAIDER SERAHKAN HEWAN KURBAN

Dibaca: 521 Oleh 08 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Tamiang. Batalyon Infanteri 111/Raider menyelanggarakan Sholat Idul Adha 1435 H/2014 bersama keluarga besar prajurit Raider Mesjid AlIkhlas Mayonif 111 Raider, Minggu (05/10).

Bertindak sebagai imam dan khotib Shalat Idul Adh tersebut adalah Ustad Tengku Jamaludin S.Ag dari Kuala Simpang Aceh Tamiang. Usai Shalat Idul Adha berjamaan tersebut, Danyonif 111 Raider Mayor Inf J. Hadiyanto didampingin Wandayon, para Pasi Yonif dan Dankima menyerahkan hewan kurban berupa dua ekar sapi dan tujuh ekor kambing dan diterima oleh Ketua panitia kurban Yonif 111 Raider Bapak Ustad Mansyur. Sebanyak sebelas anggota juga ikut berkurban pada tahun ini.

Dalam acara tesebut Danyonif menyampaikan semoga dengan ke ikhlasan berkurban diharapkan bisa saling berbagi dan membantu sesama bagi saudar yang mebutuhkan. Daging kuban tesebut akan di bagikan ke warga masyarakat sekitar Mayonif 111 Raider yang berhak. Acara selanjutnya pada siang hari pukul 14. 00 Wib dilajutkan dengan open house di kediaman Danyonif.

Baca juga:  Kasdam IM Pimpin Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Tahun 2023

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel