TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANYONIF 143/TWEJ MEMBUKA KEGIATAN ORIENTASI VARIATIF PASKIBRA PELAJAR SMKN 2 BANDAR LAMPUNG.

By 22 Oct 2014 03:56Kodam II/Sriwijaya
komandan

Lampung, Disiplin bagi manusia itu sangat penting dan berguna, khususnya bagi adik adik pelajar SMKN 2 Bandar Lampung yang sedang mengikuti pelatihan disiplin, dan sangat berguna jika diterapkan dalam kehidupan di lingkungan keluarga, sekolah dan di masyarakat. Dengan disiplin, hidup kita lebih terarah dalam setiap langkah adik adik untuk mengejar cita cita agar berguna bagi keluarga, bangsa dan negara. Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon 143/Tri Wira Eka jaya, Mayor Inf Edi Budiman bertindak selaku IRUP pada Upacara Pembukaan Orientasi Variatif Paskibra para pelajar dari SMKN 2 Bandar Lampung, yang dilaksanakan pada hari Sabtu ( 18/10) bertempat di Lapangan Upacara Yonif 143/TWEJ Candi Mas Natar.

Adapun kegiatan Orientasi Variatif (OV) berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 18 sd 19 Oktober 2014 di Mayonif 143/TWEJ, dengan diikuti peserta sebanyak 40 orang, dengan materi yang dilatihkan meliputi tentang : Wawasan Kebangsaan, Latihan Dasar Kepemimpinan, PBB, Kedisiplinan, dan pembinaan Jasmani.

Komandan Batalyon 143/Tri Wira Eka jaya, Mayor Inf Edi Budiman, juga menyampaikan bahwa dengan waktu yang sangat singkat ini, Danyon sangat berharap kepada adik adik pelajar SMKN 2 Bandar Lampung dapat memanfaatkan kegiatan pelatihan ini dengan baik dan penuh semangat. (Penrem 043/Gatam)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANYONIF 143/TWEJ MEMBUKA KEGIATAN ORIENTASI VARIATIF PASKIBRA PELAJAR SMKN 2 BANDAR LAMPUNG.