TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danyonif 641/Raider Buka Kemah Bhakti dan Bela Negara

By 30 Oct 2014 21:26Kodam XII/Tanjungpura
641-Kemah

Singkawang, Dalam rangka serbuan teritorial yang di canangkan Bapak KASAD Yonif 641/Raider melaksanakan kegiatan Pelatihan Bela Negara dan Kemah Bhakti kepada Mahasiswa dan pelajar setingkat SMU/SMK dan sederajat yang berada di Kota Singkawang.

Kegiatan Pelatihan Bela Negara dan Kemah Bhakti dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 22 s.d. 24 Oktober 2014 di Markas Yonif 641/Raider dengan jumlah peserta 310 orang, dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti ceramah dan kegiatan lapangan.
Kegiatan ceramah meliputi : Proxi War, Wawasan Kebangsaan, Pengenalan TNI AD, Bela Negara, Pengenalan Binter, serta materi Kampus.

Adapun kegiatan di lapangan meliputi : Ice Breaking, Trus Tand Empaty Games, Team Work Games and Leadership, Problem Solving, High Rope Course, Jalan peta, Karya Bakti, Caraka/Jurit malam serta Malam Inagurasi. Kegiatan Pelatihan Bela Negara dan Kemah Bhakti dibuka oleh Danyonif 641/Raider dan ditutup oleh Kepala Diknas Kota Singkawang.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Forkompinda Kota Singkawang diantaranya : Walikota Singkawang, Sekda Kota Singkawang, Kepala Diknas, Seluruh Kepala Sekolah, Danrindam XII/Tpr, Danbrigif 19/Kh serat Dandim 1202/Skw. Authentikasi : Dantonkom/Letda Chb Aan K,S.ST.Han

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danyonif 641/Raider Buka Kemah Bhakti dan Bela Negara