TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ferewell Game Kasdam Iskandar Muda

By 09 Oct 2014 04:24Kodam Iskandar Muda
IMG_2847oka

Kodam IM. Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P membuka acara Ferewell Game dalam rangka Serah terima Kasdam Iskandar Muda di Lapangan Tenis Indoor Jasdam IM, Gampong Neusu, Kecamatan Baiturrahman, Kota Madya Banda Aceh, Rabu (08/10).

Acara  Farewell Game tersebut merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka mengantar Brigjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P bertugas sebagai Wadan Kodiklat TNI AD dan menerima Brigjen TNI Brigjen TNI L.Rudi Polandi sebagai Kepala Staf Kodam IM yang baru dan sekaligus untuk lebih memantapkan rasa kebersamaan baik secara pribadi maupun antar instansi yang berada di wilayah Kodam IM.

Beberapa kegiatan farewell yang dipertandingkan, diantaranya tennis lapangan, volly ball, Badminton, Tenis Meja dan domino game yang oleh masyarakat aceh dikenal dengan sebutan “Maen Batu” serta berjoget poco poco bersama yang sudah dipersiapkan oleh Kajasdam Iskandar Muda Letnan Kolonel Dedi Nurhadiman, S.I.P sebagai wujud penghargaan Kodam Iskandar Muda kepada Kasdam IM serta penggantinya yang direncanakan diserah terimakan besok hari Jum’at 10 Oktober 2014 di Balai Teuku Umar, Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian doorprise oleh Kasdam IM Brigjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P dan Brigjen TNI Brigjen TNI L.Rudi Polandi dan Wakil Ketua Persit KCK PD IM Ibu Raudha Purwadi Mukson kepada para perwakilan pemenang lomba.

Dalam acara Farewell tersebut diikuti juga Wakapolda, oleh Irdam, Danrindam, Dan Lanud SIM, Dan lanal Sabang, Para Pa Ahli, Para Asisten, LO Al, LO AU, Para Kabalakdam, Para Staf Polda Aceh, Kepala RRI Aceh, Anggota Kowad Skodam IM, Persit Kartika Chandra Kirana PD IM, Jalasenastri, Pia Ardya Garini serta Ibu-ibu Bhayangkari Polda Aceh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ferewell Game Kasdam Iskandar Muda