Kodam IV/Diponegoro

GOWES BARENG MEDIA

GOWES BARENG MEDIA
#TNIAD 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antara Korem 071/Wk dengan Media Lokal Banyumas, Korem 071/Wk bersama Harian Radar Banyumas menyelenggarakan kegiatan sepeda santai “Ngontel Bareng”, berlangsung Jumat (24/10).

Hal tersebut sesuai yang disampaikan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. melalui Kapenrem 071/ Wk Mayor Inf Amir Ma’ruf, SPd yang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini disamping berolahraga menjaga kesehatan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama serta sebagai wahana temu akrab antara TNI dengan insan media diwilayah.

Sementara itu, General Manajer Radar Banyumas, Fauzia Mufti Feldi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan pertama kali bersama Korem 071/Wk, dan untuk kedepannya akan menjadi agenda rutin.

Disampaikan juga bahwa, pelaksanakan kegiatan serupa juga akan dilaksanakan dengan menggandeng instansi lain secara bergantian. Semata hanya untuk menjaga hubungan baik dari silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Gowes bareng bersama Korem 071/Wk dengan insan media lokal harian Radar Banyumas menempuh jarak 17 Km diikuti sekitar 100 orang baik prajurit dan PNS Makorem 071/Wk maupun Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk dan baik pimpinan harian Radar Banyumas maupun wartawan dan karyawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel