TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JAM KOMANDAN MENUMBUHKAN DISIPLIN PRAJURIT

By 31 Oct 2014 05:35Berita Satuan
DSC_0249

Pekanbaru (30/10) – Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam kepemimpinannya .

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada Kamis (30/10), usai apel pagi seluruh anggota Makorem 031/WB termasuk para Kasi, para Kabalak dan prajurit serta PNS Korem 031/WB berjumlah 350 personel berkumpul untuk mengikuti Jam Komandan di di lapangan Upacara Makorem 031/WB Pekanbaru yang dipimpin langsung Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto.

Dalam pengarahannya Danrem 031/WB menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu Danrem juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan khususnya Narkoba.

“Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran”, pesan Danrem.

“Sebagai seorang prajurit yang patuh kepada Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, namun prajurit juga harus bisa mematuhi Undang – undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia tercinta ini, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari – hari sehingga kehadiran prajurit TNI senantiasa membawa pengaruh positif bagi masyarakat disekitarnya”. Tambah Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JAM KOMANDAN MENUMBUHKAN DISIPLIN PRAJURIT