TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JANGAN PUAS DENGAN KETRAMPILAN YANG DIMILIKI

By 07 Oct 2014 20:50Kodam VI/Mulawarman
20141007a (1)

Balikpapan (06/10). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP., mengingatkan kepada para Prajurit Kodam VI/Mlw agar tidak puas dengan pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh selama mengikuti latihan. Akan tetapi hendaknya pengetahuan dan ketrampilan yang diraih tersebut, senantiasa dipelihara bahkan ditingkatkan dengan belajar dan terus berlatih demi mencapai keberhasilan sebagaimana yang diharapkan.

Harapan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP., tersebut disampaikan melalui amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Teritorial Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Drs. Andi Suyuti, MM. pada upacara penutupan Kader Pelatih Bela Negara bagi Prajurit Kodam VI/Mlw yang berlangsung di Dodikjur Rindam VI/Mlw Balikpapan, 4 Oktober 2014. Upacara penutupan tersebut ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan yang disaksikan oleh para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw serta para undangan lainnya.

Selanjutnya Pangdam VI/Mlw mengharapkan, bahwa dengan selesainya pelatihan Kader Pelatih Bela Negara tersebut diharpakan agar bekal yang telah didapatkan dapat disosialisasikan dan ditranformasikan kepada pelatih yang ada di satuan masing-masing. Selain itu, Pangdam VI/Mlw juga minta kepada seluruh peserta untuk mampu merumuskan cara yang tepat, efektif dan aplikatif untuk meningkatkan kualitas kemampuan sebagai pelatih bela negara yang memiliki sikap pengetahuan dan ketrampilan yang mumpuni di bidang bela negara sehingga tugas kepelatihan yang akan dilaksanakan dapat berhasil dengan baik.

Pada bagian lain amanatnya Pangdam VI/Mlw menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berlangsung dengan baik. Lakukan evaluasi dan kaji ulang guna perbaikan penyelenggaraan Kader Pelatih Bela Negara yang akan datang. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JANGAN PUAS DENGAN KETRAMPILAN YANG DIMILIKI