TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JUMPA PERS NINE BALL OPEN TURNAMEN BILIAR PANGDAM II/SWJ CUP I

By 28 Oct 2014 01:53Kodam II/Sriwijaya
DSC_0016 (1)

Palembang,  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo didampingi Ketua POBSI Sumsel Agus Suhery Arsyad, Kolonel Arh Henrry. S. SE., M.SC (Ketua Pelaksana) dan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Afianto mengadakan jumpa pers dihadapan 30 wartawan Sumsel, Jum’at (24/10/2014) di Ruang Media Centre Kodam II/Swj Palembang. Nine Ball Open Tournament Billiard Pangdam II/Swj CUP I 2014 yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-69 TNI Th. 2014. Kegiatan Turnamen Biliar ini merupakan hasil kerjasama antara Kodam II/Swj dengan Pengurus POBSI Provinsi Sumsel, Pemda Sumsel dan KONI Sumsel.

Pangdam menegaskan bahwa Nine Ball Open Tournament Billyard Pangdam II/Swj CUP I 2014 ini akan digelar pada tanggal 13 s.d 16 November 2014 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) Palembang, akan diikuti oleh para atlit biliar se-Sumatera Selatan dan atlit biliar Pelatnas Sea Games 2015, juga akan diikuti Klub-Klub Biliar seluruh Indonesia, peserta umum dan perorangan serta para Atlit billyard manca Negara, seperti dari Malaysia, Philipina dan Singapura.

Selain itu tujuan diadakannya turnamen ini sebagai salah satu usaha Kodam II/Swj dan PB.POBSI untuk mencari bibit-bibit muda atlet Bilyard yang potensial, khususnya bibit-bit muda dari Sumsel agar dapat berprestasi lebih baik ditingkat nasional maupun internasional, ujarnya.
Untuk itu diharapkan peran serta dari pada seluruh media, masyarakat terutama atlit-atlit muda sumsel untuk menggalakkan olahraga Bilyard ini di Sumatera Selatan. Sebagai pertandingan eksebisi pada pembukaan nanti, Pangdam mengajak para wartawan untuk melakukan pertandingan eksebisi dengan Kodam II/Swj.(Pendam II/Swj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JUMPA PERS NINE BALL OPEN TURNAMEN BILIAR PANGDAM II/SWJ CUP I