TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam IM Pimpin Lepas Sambut Waka Pendam IM

By 14 Oct 2014 06:36Kodam Iskandar Muda
DSC_0587 ok

Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel sekaligus kesempatan dan peluang bagi para Prajurit untuk mengembangkan karir serta mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik, diharapkan dapat menciptakan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran guna terus meningkatkan kualitas kinerja.

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Arh Subagio Irianto memimpin acara lepas sambut Wakil Kepala Penerangan Kodam IM dari Pejabat lama Letnan Kolonel Arm T. Syamsul Rizal Kepada Pejabat Wakapendam yang baru Letnan Kolonel Inf Budi Hariyono bertempat di Mapendam IM, Senin (13/10/2014).
Dalam sambutanya Kapendam IM menyampaikan rasa terima kasih yang cukup mendalam atas bhakti Letnan Kolonel Arm T. Syamsul Rizal selama menjabat Waka Pendam Iskandar Muda yang telah banyak membawa perubahan-perubahan hususnya dari sisi urusan dalam selama di Pendam IM dan mengucapkan selamat datang kepada Waka Pendam yang baru serta besar harapan Kapendam IM agar Waka Pendam yang baru dapat melanjutkan program kerja yang telah berjalan.

Lebih lanjut Kapendam IM berharap kepadanya walaupun nanti tugas di Rindam IM kita juga masih dalam satu jajaran Kodam Iskandar Muda, maka komunikasi harus tetap berjalin dan sudah tau persis bagaimana peran dan fungsi dan tugas peneranagan dan sebenarnya tugas dan fungsi penerangan ini melekat di seluruh satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, dengan jabatan yang baru juga bisa menjebati kita sebagai Leason Officer (LO) penerangan yang ada di Rindam, karena selama ini saya merasakan bahwa banyak sekali kegiatan kegiatan Rindam yang bisa menjadi keunggulan Kodam yang belum bisa terdokumentasikan secara baik dan terekspos secara benar, mungkin komunikasi kita dengan Rindam belum bisa sinergis sehingga dengan keadaan bapak disana kita bisa meningkatkan bahwa Rindam mempunyai keunggulan-keunggulan yang mampu bisa kita jual baik itu meningkatkan opini publik di masyarakat maupun di media.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam IM Pimpin Lepas Sambut Waka Pendam IM