TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KAPENDAM IX/UDAYANA KUNJUNGI MEDIA MASSA

By 17 Oct 2014 19:18Kodam IX/Udayana
FOTO KUNJUNGAN MEDIA

Kapendam IX/Udayana Kolonel CZI Abdijon Sinaga,S.Ip, mengunjungi Media Massa yang ada di provinsi Bali didampingi oleh para Kepala Seksi Pendam IX/Udayana pada, Kamis (16/10).

Pada kesempatan ini Media Massa yang dikunjungi pertama adalah Media Cetak Bali Tribun yang beralamat di Jalan Tukad Barito 14 D, Panjer Denpasar, pukul 19.30 Kapendam tiba di kantor Bali Tribun disambut oleh Pimpinasn Redaksi dan beberapa orang Sataf, dan pada kesempatan itu Pimred Bali Tribun menyampaikan bahwa selama ini kerjasama antara Bali Tribun dengan Kodam IX/Udayana khususnya Pendam IX/Udayana dalam hal pemberitaan sudah berjalan dengan baik dan tidak pernah ada masalah karena selama ini pemberitaan yang dibangun atas dasar keterbukaan dan menjunjung tinggi azas pemberitaan berimbang sehingga objektifitas pemberitaan dapat dijamin.

Selanjutnya Kapendam melanjutkan silaturahmi ke Stasiun Bali TV di jalan Kebo Iwa Denpasar diterima oleh Kepala Stasiun Bali TV, Dewa Ayu Dewi Martika, Pimred Bali Post Bapak Wirata dan redaktur Denpost dan koresponden Majalah Tokoh, dalam kunjungan ini Kepsta Bali TV dan Pimred Bali Post juga menyampaikan hubungan kinerja dengan Kodam IX/Udayana sudah berjalan dengan baik, mereka berharap kondisi ini agar tetap dapat dipertahankan dan bahkan bisa ditingkatkan lagi. Ditengah kunjungan ini juga diisi dengan kegiatan, realisasi kerjasama antara Panglima TNI dengan Menteri pendidikan khususnya tentang perluasan pendidikan di daerah perbatasan dan wawancara dengan Bali TV dengan topik mewaspadai Faham Radikal, Kapendam IX/Udayana menjelaskan dengan gamlang tentang kerjasama Panglima TNI dengan Menteri Pendidikan yang telah direalisasikan di Kodam IX/Udayana terutama di daerah perbatasan. Begitu pula dengan Faham Radikal juga telah dipaparkan dengan jelas terutama tentang indikasi yang ada di wiyah Kodam IX/Udayana.

Sebagai kunjungan terakhir Kapendam IX/Udayana mengunjungi Mas Media Nusa Bali yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, yang diterima langsung oleh Pimpinan Umum Nusa Bali Bapak Gede Muliarsana dan Pimred Nusa Bali Bapak Ketut Narya beserta beberapa orang Staf Nusa Bali. Dalam kunjungan ini Pimpinan Umum Nusa Bali menyampaikan hubungan Nusa Bali dengan Kodam/Pendam IX/Udayana sangat baik sejak dari dulu karena secara historis sesungguhnya Nusa Bali adalah merupakan binaan Pendam IX/Udayana sehingga samapai saat inipun masih ada hubungan emosiaonal adalah artian yang positif. Demikian pula sebaliknya Kapendam mengharapkan hububungan yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Demikian acara kunjungan kapendam ke Media Massa dapat berjalan dengan baik dan lancar penuh rasa kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udayana).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KAPENDAM IX/UDAYANA KUNJUNGI MEDIA MASSA