Skip to main content
Kodam IX/Udayana

KASDAM IX/UDAYANA TERIMA KUNJUNGAN ARMY TO ARMY

Dibaca: 331 Oleh 15 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Ruslian Hariadi menerima kunjungan Army To Army antara TNI Angkatan Darat  dan Angkatan Darat Australia, pada Selasa (14/10) bertempat di Ruang Erlangga Makodam IX/Udayana.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 17 Oktober 2014 di wilayah Provinsi Bali, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun yang kali ini melibatkan Delegasi TNI Angkatan Darat Indonesia berjumlah  9 orang yang dipimpin oleh Mayor Jenderal TNI Nugroho Widyotomo, Irjenad  dan dari Delegasi Angkatan Darat Australia berjumlah tujuh orang dipimpin oleh  Majgen Gus Gilmore, Deputy Chiep Of Australian Army.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan rombongan menyampaikan tujuannya berkunjung ke Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan para pejabat teras Kodam IX/Udayana, kerena kegiatan Army To Army kali ini menggunakan wilayah Kodam IX/Udayana. Selanjutnya disampaikan juga kegiatan ini adalah merupakan kerjasama antara TNI Angkatan Darat dengan Angkatan Darat Australia, oleh karena itu sebelum kegiatan dimulai Delegasi berkunjung ke Kodam IX/Udayana untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

Baca juga:  Dukung Ketahanan Pangan, Danrem 162/WB Siapkan Lahan 150 Hektar

Selanjutnya dibahas juga tentang bagaimana cara meningkatkan kemampuan personel TNI Angkat Darat Indonesia dan Australia, tentang cara menanggulang bencana alam dan cara meningkatkan hubungan kerjasama dibidang pendidikan.

Kepala Staf Kodam IX/Udayana memperkenalkan Staf yang mendampingi antara lain Asrendam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Ka Infolahtadam IX/Udayana, Kabintaldam IX/Udayana dan sejumlah Perwira Menengah lainnya. Kasdam IX/Udayana menyampaikan terima kasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana dan memberikan apresiasi kegiatan Army To Army yang dilaksanakan oleh Delegasi TNI Angkatan Darat dan Angkatan Darat Australia selama kurang lebih  lima hari di Provinsi Bali.

Demikian acara kunjungan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar  serta penuh suasana kekeluargaan  diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel