TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 031/Wb Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

By 02 Oct 2014 05:04Kodam I/Bukit Barisan
PEN_4607

PEKANBARU (1/10) – Kasrem 031/WB Kol Inf Sutjipto menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Upacara Makorem 031/WB, Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Rabu (1/10).

Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 031/WB dan jajaran.

Sejak diproklamasikan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia telah banyak terjadi rongrongan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rongrongan tersebut dimungkinkan oleh karena kelengahan, kekurang waspadaan bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai Idiologi Negara.

Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Idiologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 031/Wb Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila