TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KELUARGA BESAR TENTARA BERTEMU PANGLIMA KODAM XVI/PATTIMURA

By 03 Oct 2014 00:42Kodam XVI/Patimura
KBT 4

Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi, S.Ip,.M.Si menerima 120 Orang Pensiunan TNI di Aula Makodam XVI/Pattimura Untuk menjalin silaturahmi antara Mayjen TNI Meris Wiryadi dan pensiunan TNI maupun antar pensiunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Tahun 2014. Acara silaturahmi tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kesempatan itu Meris Wiryadi mengajak seluruh Veteran dan Purnawirawan TNI agar senantiasa mempelopori usaha-usaha kesulitan Rakyat dilingkungan dimana dia berada dan merasa terpanggil untuk melakukan hal-hal yang baik untuk masyarakat sekaligus menjadi contoh dalam tutur kata maupun prilaku agar kehidupannya bermanfaat, jika hal itu dilakukan oleh masing – masing individu para pensiunan maka masyarakat pasti akan menilai baik seluruh Prajurit TNI, jika sebaliknya maka penilaian itu juga akan tertuju kapada seluruh Prajurit TNI.

Marilah kita bangun kembali keharmonisan ini yang telah sekian lama kita dikotak-kotakkan oleh pengaruh reformasi dan politik yang sengaja memecah belah persatuan dan kesatuan kita untuk kepentingan tertentu. Acara tersebut diakhiri dengan saling berjabatan tangan dan berpelukan antar para purnawirawan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KELUARGA BESAR TENTARA BERTEMU PANGLIMA KODAM XVI/PATTIMURA