Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

KELUARGA BESAR TENTARA BERTEMU PANGLIMA KODAM XVI/PATTIMURA

Dibaca: 725 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi, S.Ip,.M.Si menerima 120 Orang Pensiunan TNI di Aula Makodam XVI/Pattimura Untuk menjalin silaturahmi antara Mayjen TNI Meris Wiryadi dan pensiunan TNI maupun antar pensiunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Tahun 2014. Acara silaturahmi tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kesempatan itu Meris Wiryadi mengajak seluruh Veteran dan Purnawirawan TNI agar senantiasa mempelopori usaha-usaha kesulitan Rakyat dilingkungan dimana dia berada dan merasa terpanggil untuk melakukan hal-hal yang baik untuk masyarakat sekaligus menjadi contoh dalam tutur kata maupun prilaku agar kehidupannya bermanfaat, jika hal itu dilakukan oleh masing – masing individu para pensiunan maka masyarakat pasti akan menilai baik seluruh Prajurit TNI, jika sebaliknya maka penilaian itu juga akan tertuju kapada seluruh Prajurit TNI.

Marilah kita bangun kembali keharmonisan ini yang telah sekian lama kita dikotak-kotakkan oleh pengaruh reformasi dan politik yang sengaja memecah belah persatuan dan kesatuan kita untuk kepentingan tertentu. Acara tersebut diakhiri dengan saling berjabatan tangan dan berpelukan antar para purnawirawan.

Baca juga:  Korem 152/Bbl Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel