TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM IKUT BERPARTISIPASI JAMBORE SEPEDA

By 13 Oct 2014 18:54Kodam VI/Mulawarman
20141013d

Balikpapan,(13/10). Event bergengsi Jambore Sepeda Nasional yang diselenggarakan oleh Kaltim Post bekerjasama dengan Hotel Le Grandeur Balikpapan berlangsung dengan sukses. Kegiatan Jambore Sepeda Nasional tersebut ditandai dengan mengangkat bendera Start oleh Kasdam VI/Mlw TNI Lodewyk Pusung sebagai tanda dimulainya Start bertempat di halaman Hotel Le Grandeur Jl. Sudirman Balikpapan, Minggu pagi 12 Oktober 2014.

Jambore Sepeda Nasional tersebut diikuti oleh peserta baik dari Kaltim maupun dari beberapa daerah di luar Kaltim,  bahkan tidak sedikitpun peserta yang datang dari Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Bali.

Kegiatan bersepeda ini  dibagi dalam dua etape, yang pertama sepeda santai dengan menempuh jarak 15 Km dengan rute jalan kota sedangkan etape yang kedua  sepeda ekstrim dengan menempuh jarak 40 Km dengan melintasi medan berat diantara hutan-hutan dan daerah perbukitan, namun dengan semangat yang membara dengan terik matahari yang menyengat, para peserta tak mengenal lelah sambil mengayunkan kakinya ke pedal sepeda.

Selain itu juga acara Jambore Sepeda Nasional dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah diantaranya sepeda gunung, serta alat-alat  elektronik seperti lemari es, mesin cuci, LCD dan peralatan elektronik lainnya serta grandprize berupa 1 buah Mobil Jenis Toyota Agya serta hiburan Group Band dari Balikpapan.

Selain Kasdam VI/Mlw beserta jajarannya, hadir juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Balikpapan seperti Wali Kota Balikpapan H Rizal Effendi, Wakil Wali Kota Balikpapan Heru Bambang, Polres Balikpapan, Danlanud Balikpapan, Danlanal Balikpapan  serta Dandim 0905. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM IKUT BERPARTISIPASI JAMBORE SEPEDA