TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IM Yasinan Dan Do’a Bersama HUT TNI Ke-69

By 08 Oct 2014 23:35Kodam Iskandar Muda
DSC_0617

Banda Aceh. Dalam rangka menyambut Hari Ulang TNI ke 69 Tahun 2014 Kepala Staf Kodam IM Brigjen TNI Purwadi Mukson,SIP bersama prajurit dan PNS Kodam IM se-Garnisun Banda Aceh melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Masjid Babul Mawaddah Makodam Iskandar Muda Makodam IM Banda Aceh, Senin (06/10).

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam IM Brigjen TNI Purwadi Mukson,S.I.P kegiatan yasinan dan do’a bersama ini dilaksanakan semata-mata sebagai wujud rasa syukur dan memohon kepada Tuhan yang Maha Kuasa, semoga acara Hari Ulang Tahun TNI besok dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Perjalanan TNI hingga saat ini, bukanlah tanpa pengorbanan. Untuk itu, sebagai generasi penerus TNI, sudah sepantasnya kita sampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu, yang telah mendedikasikan diri dan hidupnya kepada TNI, bangsa dan negara indonesia, para pendahulu juga telah memberikan andil yang besar dalam mewarisi semangat pengabdian dan ketauladanan bagi generasi prajurit TNI, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas TNI saat ini maupun di masa yang akan datang.

Melalui kegiatan yasinan dan do’a bersama ini, saya berharap agar dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI merefleksikan dan mengevaluasi hari jadinya dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Oleh karena itu, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan serta bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan tuhan yang maha kuasa dan semoga dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama ini, mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia pada umumnya dan Kodam Iskandar Muda pada khususnya selalu mendapatkan rahmat hidayah serta kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI, karena peranan TNI sangat besar dalam mengayomi dan mempertahankan keutuhan bangsa dan negara. Selanjutnya Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan PNS Kodam IM yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara doa bersama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam, para Pa Ahli, para Asisten, para Kabalakdam, Dandim 0101/BS serta prajurit dan PNS Kodam IM.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IM Yasinan Dan Do’a Bersama HUT TNI Ke-69