TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM MEMBUTUHKAN DUKUNGAN DAN MASUKKAN DARI SEMUA PIHAK TERMASUK SALAH SATUNYA INSAN PERS DI MALUKU

By 24 Oct 2014 18:39Kodam XVI/Patimura
Anjangsana Ke IJTI

(23/10)Kodam XVI/Pattimura dalam rangka membangun kerjasama yang positif antara TNI dengan masyarakat, karena itu masukan dan koreksi termasuk dari insan pers sangat dibutuhkan agar TNI tetap dicintai oleh masyarakat dan menjadi mitra yang baik dalam membangun Maluku yang Damai Demikian yang disampaikan Kepala Penerangan Kodam XVI/Pattimura Letkol Arh M. Hasyim Lalhakim SE, MM saat melaksankan Anjangsana ke Kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Maluku (IJTI) dan beberapa Media dan Insan Pers di kota Ambon.

“Masukan dan kritik menjadi motivasi untuk kita (Kodam) bisa memperbaiki diri. Pangdam XVI/Pattimura sangat peduli terhadap hal-hal yang berkaitan dengan disiplin anggota karena itu kedepan kami berharap adanya dukungan dan masukkan dari semua pihak termasuk salah satunya Insan Pers di Maluku, agar kami bisa membangun kerjasama yang positif untuk mendorong TNI tetap menjadi institusi yang selalu dicintai oleh rakyat,”tegas Kapendam”didampingi Kasi Penerangan Umum (Penum) Mayor Inf M. Taha Fauth saat bersilaturahim.

Lebih lanjut Mantan Pabandya Hubungan Luar Negeri Staf Pengamanan Angkatan Darat ini menyampaikan sebagai orang baru bertugas di Kodam XVI/Pattimura Beliau meminta banyak masukan terutama dari Insan Pers di Maluku. Karena itu sebagai langkah awal dirinya akan melaksanakan anjangsana ke sejumlah Media di Ambon tujuannya untuk melaksanakan Silaturahim selain itu suasana seperti ini dengan mendatangi beberapa media untuk melaksanakan dialog dengan insan pers agar kita mendapatkan masukan dan informasi. Kedepan pihaknya akan menyampaikan kepada pimpinan TNI untuk memfasilitasi kegiatan workshop bagi anggota TNI dan Dinas Penerangan Kodam dengan merangkul Media maupun Insan Pers dalam rangka menjalin kerjasama.

Menanggapi hal tersebut Kepala IJTI Maluku Ny. Insani Syabarawati menyambut baik kerjasama tersebut, Beliau sangat mengharapkan agar jalinan silaturahmi tidak hanya dengan IJTI saja tetapi dengan Media Massa lainnya yang sebelumnya sudah terjalin dan terbina dengan baik agar terus dipelihara dan ditingkatkan”jelasnya”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

KODAM MEMBUTUHKAN DUKUNGAN DAN MASUKKAN DARI SEMUA PIHAK TERMASUK SALAH SATUNYA INSAN PERS DI MALUKU