TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM VI/MLW SOSIALISASIKAN MINU TNI-AD

By 28 Oct 2014 02:56Kodam VI/Mulawarman
20141027f

Balikpapan (27/10). Sebanyak 150 orang prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw yang menangani bidang personel dan TUUD mengikuti acara Sosialisasi Administrasi Umum TNI AD bertempat di Balai Sudirman Jl. Sudirman Balikpapan, Senin 27 oktober 2014.

Acara Sosialisasi ini berlangsung sehari diselenggarakan oleh Dirajenad dengan Tim Narasumber diantaranya Ketua Tim Sosialisasi Kasubdit Bin Minu Ditajenad Kolonel Caj Drs. Thomas Gabriel, J, M.Si. beserta anggota An. Mayor Caj Dwi Sasongko dari Dirajenad.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ka Ajendam VI/Mlw Kolonel Caj Sukirno, S.IP. menjelaskan bahwa, acara sosialisasi ini sangatlah penting untuk dicermati bersama demi tercapainya peningkatan kualitas kinerja TNI khususnya Kodam VI/Mlw.

Lebih lanjut Pangdam VI/Mlw mengemukakan bahwa Sosialisasi ini setidaknya akan semakin memperluas dan menambah wawasan pengetahuan tentang pembinaan Administrasi Umum TNI AD, selain itu tidak terlepas dari kegiatan administrasi umum yang sejak dahulu sampai dengan saat ini banyak menghasilkan produk berupa arsip dari seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TNI AD dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya karena memiliki fungsi sebagai pembina administrasi umum di lingkungan TNI AD.

Di akhir sambutannya Pangdam VI/Mlw berharap agar sosialiasasi ini dapat membantu dan mempermudah administrasi di masing-masing satuan. Oleh karena itu sangat diharapkan para peserta sosialisasi dapat mengikuti dan menyimak seluruh materi yang diberikan, sehingga apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi dapat dipahami dan dimengerti untuk nantinya dapat diterapkan di satuan masing-masing. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM VI/MLW SOSIALISASIKAN MINU TNI-AD