TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM VI/MULAWARMAN MENGGELAR UJIAN DINAS TK – I DAN UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH

By 23 Oct 2014 07:45Kodam VI/Mulawarman
20141022b

Balikpapan, (21/10). Untuk meniti karier PNS ke jenjang yang lebih tinggi, diperlukan persyaratan mutlak yang harus dipenuhi oleh seorang PNS diantaranya mengikuti ujian dinas Tk-I dan Ujian penyesuaian Ijazah yang diselenggarakan setiap tahun oleh Mabesad.

Sebanyak 104 anggota PNS Kodam VI/Mlw dari masing-masing satuan melaksanakan ujian dinas TK-I dan ujian penyesuaian Ijazah kenaikan pangkat yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Jln. Jenderal Sudirman Balikpapan.

Dari 104 anggota PNS Kodam VI/Mlw baik dari Kaltim, Kalsel dan Kaltara tersebut 96 anggota PNS mengikuti Ujian dinas Tk-I dan 8 orang mengikuti Ujian penyesuaian Ijazah kenaikan pangkat.

Kegiatan ujian dinas Tk-I dan ujian penyesuaian Ijazah kenaikan pangkat tersebut berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 21 s.d 24 Oktober 2014. Adapun materi yang diujikan meliputi Pancasila, UUD 1945, peraturan kepegawaian dan Korpri, Orgas TNI-AD, Minu TNI-AD, Bahasa Indonesia, Sejarah Indonesia dan Perkantoran.

Pengawas pelaksanaan ujian dinas Tk-I dan ujian penyesuaian Ijazah kenaikan pangkat dari Ajendam VI/Mlw sedangkan Tim peninjau dari Ditajenad Mayor Caj (K) Hesti didampingi Kaajendam VI/Mlw Kolonel Caj Sukirno, S.I.P.

(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM VI/MULAWARMAN MENGGELAR UJIAN DINAS TK – I DAN UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH