TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIKLAT TNI AD LAKSANAKAN RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PROGJA TRIWULAN III TA.2014

By 15 Oct 2014 04:18Kodiklat
Evaluasi 13

Bandung – Untuk merumuskan berbagai kebijakan program dan kegiatan pada Triwulan berikutnya Kodiklat TNI AD melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja Triwulan III TA.2014 di ruang rapat Ganesha Makodiklat TNI AD Selasa(14/10) yang dipimpin langsung oleh Wadan Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Purwadi Mukson.

Tujuan dari rapat evaluasi ini adalah untuk mengetahui pencapaian sasaran pelaksanaan program kerja dan anggaran, serta tingkat kemajuan fisik dan ke-majuan administrasi terhadap penyerapan anggaran sampai dengan akhir Triwulan III di masing-masing Satuan Kerja dan dapat mencari solusi dalam mengatasi permasalahan serta mendiskusikan secara bersama-sama untuk mengambil langkah yang tepat, sehingga memperoleh keyakinan terhadap sasaran yang telah ditetapkan, dapat diselesaikan dengan baik sampai dengan akhir TA 2014, secara tepat waktu dan tepat guna.

Komandan Kodiklat TNI AD Lodewijk F.Paulus dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Kodiklat menyampaikan bahwa opini penilaian BPK RI terhadap laporan keuangan TNI AD TA 2013 adalah Wajar Tanpa Pengecualian murni, namun dengan penilaian tersebut tentunya kita harus lebih waspada terhadap hasil pekerjaan, dan masih perlu terus pembenahan serta peningkatan kinerja, agar kedepan pencapaian kinerja akan menjadi lebih baik lagi.

Hasil evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran sampai dengan Triwulan III TA 2014, masih terdapat beberapa satuan jajaran Kodiklat TNI AD yang kemajuan program kerja dan anggarannya masih rendah, oleh karenanya melalui forum ini diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang menjadi tanggungjawabnya.

Komandan Kodiklat berharap dengan sisa waktu satu Triwulan ini, program kerja dan anggaran harus tetap mengutamakan transparansi dan akuntabilitas sesuai ketentuan yang berlaku, serta laksanakan percepatan pelaksanaan Progja dan Anggaran TA 2014 agar dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

Kepada para Pemapar Dankodiklat menyampaikan agar menjelaskan hasil kerja secara aktual. Sampaikan data-data yang valid dan akurat, transparan serta objektif sesuai kondisi riil di lapangan. Perhatikan hal-hal yang masih perlu diperbaiki, berikan masukan secara konstruktif kepada masing-masing unsur terkait dalam rangka pelaksanaan program kerja dan anggaran, agar lebih baik pada Triwulan berikutnya.

Kegiatan Evaluasi ini dihadiri Sekretaris, Dansatker dan para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD, Rapat Evaluasi dilaksanakan sampai jam 20.00 dan di tutup oleh Wadan Kodiklat TNI AD. Rapat ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Pen Kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIKLAT TNI AD LAKSANAKAN RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PROGJA TRIWULAN III TA.2014